Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Pesanan yang telah dibuat oleh dipertanggung-jawabkan sebagai data order yang valid dan diakui oleh kedua belah pihak;
  2. Pesanan dapat dirubah apabila makanan belum dibuat oleh MOSH dengan cara menghubungi Admin MOSH di sini;
  3. Jika pesanan telah dibuat oleh MOSH, sementara Konsumen ingin merubah pesanan awal, Konsumen wajib mengakui order awal sebagai order yang valid dan melepaskan MOSH dari segala kerugian yang muncul akibat kesalahan order oleh konsumen dengan membayar pesanan yang telah dibuat melalui order awal secara penuh kepada MOSH;
  4. Ketentuan pengiriman makanan mengikuti ketentuan pengiriman yang dapat dibaca disini;
  5. Diskon dan pengurangan biaya transaksi mengikuti ketentuan yang berlaku;
  6. Jenis Hadiah yang diperoleh dari POIN Belanja konsumen mengikuti ketersediaan produk dan diperbolehkan diganti dengan produk lain dengan harga setara;
  7. MOSH menjamin kesegaran bahan makanan yang diproduksi bagi konsumen. Apabila terdapat bahan makanan yang tidak fresh, MOSH bersedia mengganti baru dengan menu yang sama (atau setara) secara gratis;
  8. Untuk Pengambilan secara Takeaway oleh Pribadi dan/atau kurir pribadi dan ojek online, MOSH memastikan proruk yang diproduksi telah sesuai dengan SOP Produksi makanan;
  9. Melanjutkan poin 8, dengan ini konsumen dengan ini membebaskan tanggung jawab MOSH dari segala bentuk kehilangan dan kerugian apapun setelah produk makanan keluar dari MOSH yang terjadi oleh kesalahan pribadi atau pihak ketiga (contoh: kurir pribadi atau ojek online);
  10. MOSH tidak menerima hutang dalam bentuk apapun;
  11. Pembayaran secara Transfer atau elektronik dinyatakan SAH setelah nominal transaksi telah penuh terkirim ke rekening MOSH.
  12. Setiap bentuk penipuan akan diproses secara hukum.
  13. Kakak dapat menyewa alat bakar dan alat hotpot melalui halaman pengaturan pesanan dengan biaya terpisah;
  14. Untuk kakak yang ingin menghadirkan layanan MOSH di rumah, dilengkapi dengan alat dan mitra profesional MOSH, kakak dapat mengambil layanan Katering MOSH.

Kebijakan Pembelian Kaldu

  1. Harga kaldu sebagai berikut: Single broth = Kolagen (20k); Tomyum (25k); Malatang (25k). Duo Broths = Kolagen-kolagen (30k); Kolagen-tomyum (30k); Kolagen-malatang (30k); Tomyum-Tomyum (35k); Tomyum-Malatang (35K); Malatang-Malatang (35K)
  2. Kaldu tidak dijual terpisah tanpa bahan makanan;
  3. Untuk dapat membeli kaldu takeaway, wajib minimal memesan bahan makanan suki/ hotpot senilai Rp.50,000 (Lima puluh ribu rupiah) untuk Transaksi Offline dan senilai Rp. 35,000 (Tiga puluh lima ribu rupiah) untuk transaksi online;
  4. Untuk transaksi takeaway, Banyaknya kaldu yang diberikan (dalam aekali bayar) adalah per 500ml untuk pembelian bahan makanan Rp50,000 dan berlaku kelipatan dengan maksimal kaldu diberikan per-pesanan adalah 2000ml.
  5. Contoh kasus pemesanan kaldu pesanan Hotpot/ Suki/ Shabu-shabu yang dipesan untuk dinikmati di luar Resto, Contoh: Transaksi bahan makanan Rp.70,000 dapat membeli kaldu harga normal sebanyak 500ml per-sekali bayar. Transaksi bahan makanan Rp.105,000 dapat membayar kaldu dan mendapatkan 1000ml per sekali bayar. Transaksi bahan makanan Rp300,000 dapat membayar kaldu dan mendapatkan 2000ml kaldu per sekali bayar.
  6. Condiments (cocolan) yang diberikan akan disesuaikan dengan jumlah pesanan;
Penyewaan Alat
  1. Kakak dapat menyewa alat bakar dan alat hotpot melalui halaman pengaturan pesanan dengan biaya terpisah;
  2. Untuk kakak yang ingin menghadirkan layanan MOSH di rumah, dilengkapi dengan alat dan mitra profesional MOSH, kakak dapat mengambil layanan Katering MOSH.

Kebijakan Retur

  1. Produk yang sudah dimasak sesuai pesanan tidak dapat di retur;
  2. Jika terdapat produk yang tidak fresh, maafkan ke-khilafan kami. MOSH bersedia mengganti baru;
  3. Jika terdapat produk yang telah dibayar sementara persediaan kosong, maka MOSH akan menawarkan produk sejenis dengan harga yang sama. Jika tidak sesuai, maka MOSH akan mengembalikan dana tersebut melalui MOSH Credit dalam database Akun Konsumen.

Koin MOSH

  1. Koin MOSH merupakan Coin yang didapatkan konsumen setiap bertransaksi secara Online di mosh.co.id;
  2. Koin MOSH dikalkulasi dari nilai transaksi diluar (tidak termasuk) pajak;
  3. Koin MOSH memiliki Masa 1 (satu) tahun atau 365 hari sejak diaktifkan;
  4. Koin MOSH dapat digunakan untuk menebus produk dan mengurangi transaksi konsumen selama bertransaksi online;
  5. Koin MOSH tidak dapat diuangkan;
  6. Koin MOSH tidak dapat dipergunakan secara offline (transaksi di kasir) dan hanya dapat dipergunakan secara online di website www.mosh.co.id;
  7. Dalam keadaan Force Majeure (makar), MOSH berhak membatalkan kebijakan Koin MOSH secara sepihak dan Konsumen dalam hal ini tidak akan menuntut ganti rugi kepada MOSH;
  8. Yang dimaksud dengan Force Majeure pada pasal Sub-pembahasan "Koin MOSH" adalah Hal-hal diluar kehendak MOSH sehingga tidak memungkinkan pemenuhan kewajiban yang dimaksud, contoh: kerugian, kesalahan perhitungan, fraud (penipuan) dari pihak konsumen mengenai Coin MOSH, dan tindakan lainnya sehingga menyebabkan MOSH tidak dapat menjalankan kewajiban pada pasal ini.
Poin MOSH
  1. Poin MOSH merupakan Poin Loyalitas yang diperoleh konsumen ketika bertransaksi secara langsung di kasir secara offline;
  2. Poin MOSH dapat ditukar dengan potongan diskon secara offline (di kasir) dan dengan beragam souvenir sesuai ketentuan MOSH;
  3. Poin MOSH tidak dapat digunakan secara online;
  4. Poin MOSH tidak dapat diuangkan;
  5. Setiap transaksi Rp.10,000 secara offline akan memperoleh 1pts Poin MOSH.
  6. Poin MOSH tidak memiliki batasan waktu;
  7. Poin MOSH disimpan dalam bentuk data dan akan terakumulasi sesuai transaksi konsumen setelah konsumen menjadi member.
  8. MOSH berhak untuk merubah metode penukaran Poin secara sepihak sesuai program promosi yang berjalan;
  9. Dalam keadaan Force Majeure (makar), MOSH berhak membatalkan kebijakan Poin MOSH secara sepihak dan Konsumen dalam hal ini tidak akan menuntut ganti rugi kepada MOSH;
  10. Yang dimaksud dengan Force Majeure pada pasal Sub-pembahasan "Poin MOSH" adalah Hal-hal diluar kehendak MOSH sehingga tidak memungkinkan pemenuhan kewajiban yang dimaksud, contoh: kerugian, kesalahan perhitungan, fraud (penipuan) dari pihak konsumen mengenai Coin MOSH, dan tindakan lainnya sehingga menyebabkan MOSH tidak dapat menjalankan kewajiban pada pasal ini.