Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Pesanan yang telah dibuat oleh dipertanggung-jawabkan sebagai data order yang valid dan diakui oleh kedua belah pihak;
  2. Pesanan dapat dirubah apabila makanan belum dibuat oleh MOSH dengan cara menghubungi Admin MOSH di sini;
  3. Jika pesanan telah dibuat oleh MOSH, sementara Konsumen ingin merubah pesanan awal, Konsumen wajib mengakui order awal sebagai order yang valid dan melepaskan MOSH dari segala kerugian yang muncul akibat kesalahan order oleh konsumen dengan membayar pesanan yang telah dibuat melalui order awal secara penuh kepada MOSH;
  4. Ketentuan pengiriman makanan mengikuti ketentuan pengiriman yang dapat dibaca disini;
  5. Diskon dan pengurangan biaya transaksi mengikuti ketentuan yang berlaku;
  6. Jenis Hadiah yang diperoleh dari POIN Belanja konsumen mengikuti ketersediaan produk dan diperbolehkan diganti dengan produk lain dengan harga setara;
  7. MOSH menjamin kesegaran bahan makanan yang diproduksi bagi konsumen. Apabila terdapat bahan makanan yang tidak fresh, MOSH bersedia mengganti baru dengan menu yang sama (atau setara) secara gratis;
  8. Untuk Pengambilan secara Takeaway oleh Pribadi dan/atau kurir pribadi dan ojek online, MOSH memastikan proruk yang diproduksi telah sesuai dengan SOP Produksi makanan;
  9. Melanjutkan poin 8, dengan ini konsumen dengan ini membebaskan tanggung jawab MOSH dari segala bentuk kehilangan dan kerugian apapun setelah produk makanan keluar dari MOSH yang terjadi oleh kesalahan pribadi atau pihak ketiga (contoh: kurir pribadi atau ojek online);
  10. MOSH tidak menerima hutang dalam bentuk apapun;
  11. Pembayaran secara Transfer atau elektronik dinyatakan SAH setelah nominal transaksi telah penuh terkirim ke rekening MOSH.
  12. Setiap bentuk penipuan akan diproses secara hukum.
  13. Kaldu tidak dijual terpisah;
  14. Pesanan yang membutuhkan Kaldu suki, wajib minimal memesan bahan makanan suki/ hotpot senilai Rp.50,000 (Lima puluh ribu rupiah) untuk Transaksi Offline dan senilai Rp. 35,000 (Tiga puluh lima ribu rupiah) untuk transaksi online;
  15. Untuk Pesanan Hotpot/ Suki/ Shabu-shabu yang dipesan untuk dinikmati di luar Resto, banyaknya Sari Kaldu dan Condiments (cocolan) yang diberikan akan disesuaikan dengan jumlah pesanan;
  16. Kakak dapat menyewa alat bakar dan alat hotpot melalui halaman pengaturan pesanan dengan biaya terpisah;
  17. Untuk kakak yang ingin menghadirkan layanan MOSH di rumah, dilengkapi dengan alat dan mitra profesional MOSH, kakak dapat mengambil layanan Katering MOSH.


Kebijakan Retur

  1. Produk yang sudah dimasak sesuai pesanan tidak dapat di retur;
  2. Jika terdapat produk yang tidak fresh, maafkan ke-khilafan kami. MOSH bersedia mengganti baru;
  3. Jika terdapat produk yang telah dibayar sementara persediaan kosong, maka MOSH akan menawarkan produk sejenis dengan harga yang sama. Jika tidak sesuai, maka MOSH akan mengembalikan dana tersebut melalui MOSH Credit dalam database Akun Konsumen.


Poin MOSH

  1. Poin MOSH merupakan Poin Loyalitas yang didapatkan konsumen setiap bertransaksi secara Online di mosh.co.id;
  2. Poin MOSH dikalkulasi dari nilai transaksi diluar (tidak termasuk) pajak;
  3. Poin MOSH memiliki Masa 1 (satu) tahun atau 365 hari sejak diaktifkan;
  4. Poin MOSH dapat digunakan untuk menebus produk dan mengurangi transaksi konsumen selama bertransaksi online;
  5. Poin MOSH tidak dapat diuangkan;
  6. Dalam keadaan Force Majeure (makar), MOSH berhak membatalkan kebijakan Poin MOSH secara sepihak dan Konsumen dalam hal ini tidak akan menuntut ganti rugi kepada MOSH;
  7. Yang dimaksud dengan Force Majeure pada pasal 6 (Enam) Sub-pembahasan "Poin MOSH" adalah Hal-hal diluar kehendak MOSH sehingga tidak memungkinkan pemenuhan kewajiban yang dimaksud, contoh: kerugian, kesalahan perhitungan, fraud (penipuan) dari pihak konsumen mengenai Poin MOSH, dan tindakan lainnya sehingga menyebabkan MOSH tidak dapat menjalankan kewajiban pada pasal ini.