No Receipt! FREE ORDER!



Klaim VOUCHER DISKON 12% bahkan MAKAN GRATIS!
Jika kasir kami tidak menyertakan struk transaksi bagi Kakak
(Baca Syarat dan ketentuan dibawah)


"Segera Laporkan transaksi tanpa struk kakak melalui hotline MOSH disini "


Syarat dan ketentuan (Updated 21 Januari 2022):

            1. Waktu transaksi tidak lebih dari 5x24 jam;
            2. Konsumen tidak menerima struk transaksi dalam bentuk apapun, baik fisik maupun elektronik;
            3. Berhak "GRATIS TRANSAKSI" jika Terdapat unsur kelalaian dan/atau kesengajaan kasir untuk tidak menyertakan struk transaksi demi keuntungan pribadi (Kasir terbukti tidak melakukan pembukuan transaksi sesuai waktu transaksi sehingga dana konsumen terindikasi dinikmati kasir secara pribadi);
            4. Berhak mendapatkan "VOUCHER DISKON 12%" bagi konsumen jika kasir lupa/lalai tidak menyertakan struk namun dilakukan pembukuan secara resmi sesuai waktu transaksi;
            5. Konsumen Menyertakan kronologis kejadian disertai bukti transaksi pembayaran, transfer dan/atau detail informasi jam kedatangan berikut detail lainnya jika dibutuhkan.


            KOMPENSASI tidak berlaku apabila:

            1. Terjadi kegagalan sistem kasir atau jaringan yang mengakibatkan kegiatan kasir bermasalah;
            2. Habisnya kertas struk printer (struk WAJIB diganti menjadi struk digital melalui email);
            3. Hal-hal lain yang berkaitan dengan Force majeure (hal-hal diluar jangkauan wajar) yang terjadi di lapangan, contoh mati lampu; kecelakaan kerja, dan lainnya.


            Catatan tambahan untuk diketahui:

            1. Kasir wajib memberikan struk (Struk fisik atau Elektronik) kepada konsumen;
            2. Struk yang diberikan kepada konsumen merupakan Struk FINAL (Tanpa tulisan "This is not receipt" di atas struk);
            3. Jika Struk fisik habis dan Jaringan Internet bermasalah, Kasir wajib mencatat email dan No. Hp konsumen agar dapat mengirimkan struk elektronik setelah Jaringan internet normal;
            4. Melanjuti pasal 3 catatan tambahan ini, Konsumen dapat menghubungi hotline MOSH jika masih belum menerima struk dalam waktu 1x24 jam untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
            5. Refund TRANSAKSI GRATIS dilakukan melalui metode Transfer, Maksimal 1x24 jam setelah Investigasi Internal disepakati;
            6. Voucher Diskon12% dikirimkan secara Elektronik melalui Akun Media Sosial MOSH @moshindonesia
            7. Investigasi Internal dilakukan oleh Pihak MOSH dengan landasan profesional dan keputusan hasil Investigasi internal sepenuhnya merupakan hak MOSH yang keputusannya tidak dapat diganggu-gugat.


            "Segera Laporkan transaksi tanpa struk kakak melalui hotline MOSH disini "